[HOT AND FRESH 2013] Foto Bugil Telanjang Artis Faby Marcelia Pamer Toket Montok

[HOT AND FRESH] Foto Bugil Artis Faby Marcelia

Faby Marcelia (lahir di Bandung, Indonesia, 7 Maret 1996; umur 17 tahun) merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali menjadi penyanyi saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Pura-Pura pada tahun 2009. Sebelumnya, dia menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2008.
Pada bulan April 2013, tersebar foto nakalnya yang berpose duduk di tepi tempat tidur dengan bertelanjang dada. Dari foto itu, tampak sengaja bahwa perempuan di dalamnya memang tengah mengabadikan posenya dengan latar belakang sedang berada di kamar pribadinya. Foto-foto tersebut beredar pertama kali lewat akun Twitter @***bie. Sang ibunda, Dinda yang dikonfirmasi detikHOT akhirnya buka suara. Dinda mengatakan, ponsel anaknya memang belum lama hilang karena kemalingan.










http://hot.detik.com/read/2013/04/09/121241/2215291/230/foto-nakalnya-beredar-faby-marcelia-ngaku-kehilangan-ponsel
Jakarta - Foto-foto nakal pesinetron Faby Marcelia beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, Faby terlihat bersama sang kekasih yang juga pesinetron, Revand Narya sedang berada di sebuah kamar.
Dalam foto lainnya, bintang sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2' itu berpose lebih panas lagi. Di tepi tempat tidur, Faby terlihat duduk bertelanjang dada.
Sang ibunda, Dinda yang dikonfirmasi detikHOT akhirnya buka suara. Dinda mengatakan, ponsel anaknya memang belum lama hilang karena kemalingan.
"Dia baru aja kemalingan, handphone-nya hilang," ungkap Dinda saat dihubungi, Senin (9/4/2013).
Namun, Dinda enggan memperpanjang pembicaraan mengenai beredarnya foto-foto putrinya tersebut. Ia hanya mengatakan, ponsel sang putri hilang di lokasi syuting.
"Hilangnya di lokasi syuting belum lama ini," tambah Dinda.
Foto-foto tersebut pertama kali berdar lewat jejaring sosial. Foto tersebut pun langsung menghebohkan mengingat pose-pose Faby terlalu berani.
Nama Faby sendiri mulai dikenal publik setelah melaporkan artis senior Arzetti Bilbina ke polisi dnegan tuduhan penggelapan honor. Saat itu, Faby merupakan anak asuh di manajemen milik Arzetti.
Nama dara kelahiran 7 Maret 1996 itu semakin melambung setelah membintangi sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2' di Trans TV bersama boyband SM*SH. Semenjak itu, wajah Faby pun kerap wara-wiri di layar FTV.








Source/Sumber Gambar hot:



Subscribe to receive free email updates: