INFO SEKS: Beberapa Olahraga Yang Dapat Meningkatkan Nafsu Seks

Olahraga tidak hanya membuat Anda sehat dan bugar di kantor tetapi juga di tempat tidur. Olahraga memainkan peran penting untuk meningkatkan gairah seksual. Setidaknya ada lima jenis olahraga yang dapat meningkatkan performa seks Anda.

Berikut 5 olahraga yang dapat meningkatkan kemampuan seksual, seperti dilansir Asiaone, Selasa (11/9/2012):

1. Pilates

Sebuah studi menemukan bahwa orang dewasa yang mengikuti kelas Pilates selama 12 minggu memiliki fleksibilitas dan stamina yang lebih baik, serta meningkatkan kekuatan perut, yang kesemuanya bisa mempengaruhi performa bercinta. Dengan kondisi tubuh yang lebih fleksibel Anda juga bisa mencoba berbagai posisi baru, yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga.

2. Yoga bikram

Yoga bikram merupakan yoga yang dilakukan selama 90 menit dengan 26 posisi yang dilakukan dalam ruangan yang dipanaskan sampai minimum 105 derajat fahrenheit (40,5 derajat celsius). Panas yang terasa di dalam ruang latihan yoga ini dapat membuat Anda bermandi keringat dan membuat rasa puas seperti orgasme.

Para ilmuwan telah menjelaskan bahwa semakin berkeringat semakin baik untuk tubuh karena kelenjar keringat melepaskan hormon yang disebut androstadienone, yang bisa membuat perempuan 'on' saat mencium baunya.

Bahkan peneliti dari University of California menemukan bahwa wanita yang mencium androstadienone mengalami peningkatan gairah seksual hingga 200 persen. Yoga bikram juga akan mengurangi tingkat stres dan membantu Anda tidur lebih baik, yang pada gilirannya akan meningkatkan gairah seks.

3. Voli pantai

Bermain voli pantai akan membuat Anda banyak mendapatkan vitamin D dari sinar matahari. Studi telah menemukan bahwa vitamin D dapat meningkatkan kadar testosteron. Hanya satu jam di bawah sinar matahari secara signifikan dapat meningkatkan hormon seks ini.

4. Lari

Berlari adalah cara efektif untuk membersihkan tubuh dari hal-hal yang membuat stres, ketegangan energi dan kelebihan adrenalin. Seperti diketahui, stres adalah pembunuh libido utama. Jika Anda stres keinginan untuk berhubungan seks pun menurun drastis. Oleh karena itu, jogging atau berlari akan menurunkan tingkat kecemasan dan membantu meningkatkan gairah seks.www.toketz.com

5. Sepak bola

Bermain sepak bola dapat meningkatkan kadar testosteron hingga 30 persen dan peningkatan testosteron pada gilirannya dapat meningkatkan libido Anda.

Subscribe to receive free email updates: