Toketz.com Mau Buka Rahasia, Nyesel Deh Kalo Gak Baca, Dijamin

Salam Ngaceng Buat Semuanya Yang lagi Cari Bacol Di Toketz.com
Tadi Pagi Toketz.com Sudah Update dari Jam 05.00 WITA, Yach,,, Bisa di Cek tanggal Crotnya Dah,

Ada Yang Unik dan sepertinya diabaikan,
Makanya, sebelum melakukan lebih banyak update lagi, toketz.com memutuskan 1 hal yang paling penting bagi para penjelajah toketz.com

Selesai Update beberapa Koleksi, Toketz.com Memutuskan Untuk Jalan-Jalan Ke Blog/Situs Bokep Seks Tetangga, Notabenenya Lebih Mengutamakan Iklan Gitu, Mulai dari Jenis Iklan Pop Up, Iklan Slide, Dan Iklan Iklan Yang toketz.com rasa sangat menggangu pengunjung.

Ternyata benar, Meskipun toketz.com termasuk sebagai blogsite yang tergolong BERAT, akan tetapi memberikan kemudahan kepada pengunjung. betapa tidak, dari semua titik link di dalam toketz.com tidak mengandung iklan yang mengganggu seperti yang dijelaskan diatas. Artinya toketz.com Benar-benar mengutamakan Kenyamanan Pengunjung.

Tapi Sayang sekali, Keinginan toketz.com untuk Memiliki Pengunjung tetap dengan cara Membuka layanan berlangganan Gratis alias menjadi FOLLOWER diabaikan begitu saja, dan lebih parah lagi, Update Koleksi yang di share tadi pagi sudah dilihat sebanyak (kurang lebih) 4000x namun tidak ada 1 pun komentar yang masuk. Semahal Apakah Sebuah Komentar?

Sebuah BANNER Yang dipasang dengan Harapan Mendapatkan Komentar ternyata hanya diabaikan Begitu Saja. Okelah.

Dengan Hal Tersebut, Maka Toketz.com Memutuskan 1 Hal.
APABILA Posting Ini Juga Tidak Menghasilakan Komentar maupun FOLLOWER, maka dengan terpaksa toketz.com akan berganti topik menjadi blogsite yang berisi Koleksi FOTO Khusus Untuk Wallpaper Komputer dengan Genre Natural dan Abstrak serta tidak lagi memuat Koleksi Foto Bugil, Artinya Seluruh Konten Toketz.com Yang Sudah Ada Sebelumnya, Akan Di Hapus Satu Persatu dan Akan diganti dengan topik Yang Sudah Dijelaskan Tadi.

Namun Demikian, Toketz.com Masih menunggu respon dari para pengunjung dan akan terus toketz.com pantau, Berapa X Posting Ini Dilihat, Dan Berapa Banyak Komentar Yang Ditinggalkan.

Terima Kasih
toketz.com

Subscribe to receive free email updates: