Untuk Ngentot Yang Lebih Berkualitas

Viagra bukanlah satu-satunya cara untuk meningkatkan gairah Seks Anda, kecuali Anda memiliki masalah fisik atau psikologis. Ada beberapa cara Anda dapat meningkatkan gairah Seks Anda dan meningkatkan kinerja tidur Anda secara keseluruhan. Bagian terbaik dari saran ini adalah : mereka semua alami. Cobalah metode ini secara terpisah atau dalam bentuk kombinasi untuk menjadi pasangan yang bisa memuaskan pasangan Anda.

Latihan Kegel
Olahragakan penis Anda, untuk membuatnya lebih keras misalnya, merupakan bagian dari persiapan untuk Seks yang lebih baik. Latihan lain yang disebut kegel, yang awalnya dikembangkan untuk Wanita, tetapi telah ditemukan untuk membantu kinerja Seksual Pria juga.

Ide di balik latihan ini adalah untuk berkontraksi dan berelaksasi dengan pubococcygeus (PC) otot yang terletak di sepanjang perineum - juga dikenal sebagai otot "cinta" - seolah-olah Anda secara berkala mencoba untuk menghentikan aliran urin. Mulai perlahan-lahan, mungkin dengan 10 sampai 20 pengulangan, dua kali atau tiga kali sehari. Setelah rutin itu akan menjadi mudah, lakukan pengulangan yang lebih tinggi dan juga coba untuk melakukannya setiap kali Anda pergi ke kamar kecil.

Otot pubococcygeus
Otot pubococcygeus dapat membantu mengontrol banyak aspek Seksualitas, dan seperti otot lain, latihan itu akan memperkuat dan membantu mengembangkan suplai darah ke saraf. Dengan demikian, Anda akan lebih cepat terangsang, Anda akan mengalami sensasi kulit yang lebih mendalam dan menikmati stamina yang berkepanjangan. Jika otot Anda berkembang menjadi dengan baik, Anda dapat melakukan sesuatu yang hebat dengan penis Anda - pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Anda berdua.

Bantuan Pernapasan
Pernapasan yang tepat tidak hanya baik untuk olahraga. Salah satu latihan kecil dari kapasitas paru-paru Anda dapat membantu Anda mengembangkan stamina Seksual Anda. Selama hubungan Seksual, berbaring telentang, tempatkan satu tangan pada perut bagian bawah dan perlahan-lahan bernapas melalui hidung Anda untuk merasakan udara turun ke daerah panggul Anda, seolah-olah Anda sedang meniup balon.

Hembuskan
Ketika melakukan ini, Anda akan merasakan tangan Anda naik dan saat itulah Anda harus buang napas perlahan dan rasakan tangan Anda turun secara perlahan. Gunakan teknik pernapasan selama hubungan Seksual akan membangkitkan gairah Anda. Hal ini terjadi karena Anda tidak akan menahan napas Anda ketika mencapai orgasme, seperti sebagian besar kali ketika Anda mencapai klimaks.

Melonggarkan Otot
Melonggarkan otot Anda saat berhubungan Seks juga memungkinkan Anda untuk mencapai kepuasan Seksual yang maksimal. Ketika otot-otot Anda terlalu ketat, itu menjadi lebih sulit bagi Anda untuk bernapas dalam. Itu akan menghambat gerakan alami pada panggul Anda, yang penting dalam hubungan Seksual yang sedang memanas. Cobalah untuk santai dengan melakukan latihan peregangan secara teratur atau bahkan mungkin mengikuti kelas yoga dan Anda akan mampu melakukan hal semacam itu dengan baik.

Gym
Nge-gym juga akan meningkatkan pengalaman Seksual Anda secara keseluruhan. Melakukan banyak latihan akan memberikan hasil Anda memiliki lebih banyak energi, stamina lebih dan tubuh yang lebih baik (kepercayaan di tempat tidur), yang diharapkan akan menghasilkan pengalaman Seksual yang lebih baik secara keseluruhan. Berolahraga juga memberikan sensitivitas tubuh Anda dan membuat otot Anda berkontraksi lebih kuat secara keseluruhan. Gym juga akan membantu mengurangi kadar kolesterol Anda, yang selama bertahun-tahun dapat menyebabkan plak arteri yang akan melemahkan ereksi Anda.

Zinc
Cara lain untuk membumbui kehidupan Seks Anda adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang tepat dalam diet Anda. Misalnya, zinc sangat penting dalam memproduksi testosteron. Salah satu suplemen tablet sehari atau konsumsi makanan yang kaya zinc seperti bunga matahari, labu, biji wijen, tiram dan telur – itu bisa meningkatkan kadar testosteron Anda dan menarik hasrat Seksual Anda. Hanya sedikit catatan bagi Anda yang merokok, minum alkohol dan / atau kopi, atau menderita infeksi, Anda mungkin berisiko memiliki jumlah zinc yang sangat rendah dan ini dapat menyebabkan hubungan Seksual yang buruk dalam jangka panjang.


source: Aders

Subscribe to receive free email updates: