Merayu Wanita Sibuk Untuk Ngentot

Tidak bisa dipungkiri bahwa Wanita yang seksi dan sukses adalah kriteria setiap Pria.
Anda makan malam di rumah sendirian lagi? Salahkan bosnya. Wanita lebih mungkin membatalkan kencan dibandingkan Pria dengan alasan pekerjaan, menurut sebuah survei baru di Amerika.

Dalam survei itu, 36% Wanita mengakui bahwa merekalah yang selalu menentukan tanggal untuk kencan dibandingkan dengan 50% Pria. “Wanita single lebih fokus pada karir mereka daripada  kehidupan pribadi mereka," kata Irene LaCota. "Mereka telah bekerja keras untuk mendapatkan posisi yang tinggi dalam karir dan tidak ingin kehilangan status itu."

Ingin mendapatkan perhatiannya? Atur rencana permainan Anda. Berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin berkencan dengan seorang Wanita karir yang sibuk.

1. Pilih Kursi Terbaik di Bar
Survei baru menunjukkan bahwa 44%Wanita karir lebih memilih melakukan kencan pertama mereka di sebuah bar dan minum koktail. (Hanya 5% yang memilih makan malam atau menonton di bioskop). Jika Anda memilih bar, jangan pilih bar atau kafe yang terlalu tenang dan sepi. Pergilah ke tempat yang memungkinkan Anda mendengar satu sama lain, tapi tetap pertahankan energi sosial di sekitar Anda. Bila mungkin, hindari kursi bar yang terlalu tinggi (bukan yang paling nyaman untuk duduk dalam rok pensil) dan temukan sudut dengan sandaran enak. "Karena Anda tidak punya banyak waktu, gunakan dengan bijak," kata Nick Savoy. "Jangan langsung membuka topik dengan hubungan asmara atau semacamnya apda kencan pertama, bahkan jika Anda menganggap dia sangat menarik. Anda perlu membuktikan bahwa Anda adalah seorang “klien” yang istimewa untuknya.

2. Jadilah pendengar
45% Wanita karir mudah sekali terpancing pada percakapan seputar bisnis, jadi merasa bebas lah untuk melakukan hal yang sama. Tetapi jika ia mulai menceritakan tentang harinya di kantor atau masalah kantornya, Anda jangan memberinya solusi jika dia tidak meminta, kata Dr Phil. Sebaliknya, dengarkan dengan penuh perhatian dan tunjukkan minat Anda. "Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bertindak sebagai pendengar yang baik saat ia berbicara tentang masalah ini," kata Marcia Reynolds, penulis. Kecuali dia meminta saran dari Anda, Anda cukup memberi tahu seperlunya saja.

3. Jangan sungkan menawarkan bantuan
Wanita karir selalu sibuk dengan berbagai hal. Dia mungkin suka membaca buku, pergi ke seminar-seminar, menghadiri acara-acara penting di kotanya, aktif berorganisasi, dll. Dan ada kemungkinan besar bahwa ia selalu membutuhkan bantuan. Anda tidak perlu sungkan untuk membantunya, tentu saja jika ia juga tidak keberatan Anda bantu. Dia mungkin akan pergi ke toko buku minggu ini dan Anda bisa menanyakan padanya apa judul buku yang sedang ia cari. Itu akan menjadi kencan kedua yang menyenangkan.

4. Menghormati Jadwalnya
Anda wajib mengetahui jadwalnya. Ketika dia akan mengadakan rapat penting pada hari Senin pagi, jangan mengajaknya nonton bioskop sampai tengah malam. Hindari saat-saat dimana dia harus memilih antara Anda atau pekerjaannya. Itu hanya akan membuatnya bersalah terhadap Anda atau malah dia akan marah karena menganggap Anda tidak mengerti kesibukannya.

5. Perlakukan dia seperti Wanita, bukan CEO
Dia punya banyak orang yang menganggap dirinya sebagai seorang atasan atau seseorang yang mempunyai posisi penting di dalam perusahaan. Jangan termasuk dalam kategori itu. Jika Anda melakukannya, dia akan menganggap Anda sama seperti Pria lain. Begitu keluar dari jam kerjanya, tunjukkan padanya bahwa Anda bisa memperlakukannya layaknya pasangan dan layaknya seorang Wanita. Dia menginginkan sesuatu yang berbeda.


Source: Aders

Subscribe to receive free email updates: