Yang Dilakukan Sesudah Ngentot

berpikir Bercinta hanya Seks dan sudah itu saja, Anda salah. Faktanya, kegiatan setelah Bercinta ternyata sama pentingnya dengan Bercinta itu sendiri.

Dikutip dari Times India, konsulan Seks dari Mumbai, yaitu Dr Raj Brahmbhatt mengatakan bahwa, sebuah pelukan atau bentuk lain dari sentuhan setelah Seks sama pentingnya dengan Seks itu sendiri.

Dan bukan hal yang salah jika Toketers tidur setelah Bercinta. Namun sebenarnya ada beberapa hal lain yang dapat Toketers lakukan setelah berhubungan intim dengan pasangan. Kegiatan setelah Bercinta tidak hanya sebuah kegiatan tanpa mafaat. Malah dapat lebih mendekatkan Toketers dengan pasangan.

Rasakanlah manfaat yang luar biasa dengan melakukan kegiatan usai Bercinta seperti beberapa hal di bawah ini:

Mandi
menjaga kebersihan adalah suatu keharusan, baik itu sebelum atau sesudah Bercinta. Setelah Toketers melakukan kegiatan Seks dengan penuh gairah, ada baiknya untuk segera membersihkan diri. Mandi setelah Bercinta bisa menjaga Anda dan Dia terhindari dari infeksi dan selalu bersih tiap saat. Pasti seru mandi berdua setelah menikmati momen intim bersama, dan mungkin saja akan ada ‘ronde kedua’ di kamar mandi.

Minuman hangat
Minuman seperti wedang jahe atau cokelat panas setelah Bercinta dapat menenangkan saraf dan membuat tubuh jadi lebih rileks. Kombinasi rasa lelah dan kehangatan jahe atau susu hangat memastikan Toketers dan pasangan mendapatkan tidur yang nyenyak.

Menonton film
Ini merupakan salah satu kegiatan seru yang juga tidak konvensional. Menonton film setelah Bercinta merupakan ide yang menarik. Setelah menikmati Seks bersama, tontonlah film ringan seperti film komedi atau bahkan film roman yang penuh air mata. Ini akan membantu memperkuat ikatan antara Toketers dan pasangan lho.

Bisikan manis
Setelah Bercinta, Toketers berada dalam suatu momen yang paling intim dengan pasangan. Ini merupakan kesempatan untuk membuka pembicaraan dari hati ke hati. Mungkin ada hal-hal yang ingin Toketers ketahui darinya. Tapi ingat, cobalah untuk menjaga nada suara agar tetap manis, dan jangan lupa untuk memuji aksinya saat Bercinta tadi.

Tidur nyenyak
Setelah melakukan Seks yang hebat dengan si Dia, keinginan untuk tidur mungkin tidak dapat dihindari. Wajar saja, tubuh Anda telah lelah ‘bekerja’, yang diinginkan adalah istirahat.

Tapi bukan berarti Toketers atau pasangan dapat langsung terlelap. Sebaiknya berikan pelukan hangat untuk pasangan sambil menunggu rasa kantuk datang. Mendapatkan tidur yang nyenyak akan membuat Toketers segar saat bangundan siap untuk menjalankan hari, atau malah Bercinta lagi Smile
Apa pun itu kegiatannya, lakukanlah kegiatan setelah Bercinta tanpa harus membuat Toketers mengeluarkan banyak energi. Sebab energi Anda telah terkuras saat Bercinta.


Source:Aders

Subscribe to receive free email updates: